Manual Drain Auger

Pages

Manual Drain Auger

Alat Saluran Mampet

Jika plunger tidak berhasil melancarkan saluran yang mampet, coba gunakan drain auger manual (terjemahannya alat bor khusus saluran dengan sistem manual) yang dapat dibeli di toko-toko modern ataupun toko bangunan.

manual drain auger

Namun karena alat ini manual, berarti cara menggunakannya adalah dengan diputar-putar dengan tangan, untuk saluran mampet yang susah akan jadi lumayan berat memutarnya. Alat ini memiliki panjang yang bervariasi mulai 3 meter. Ada juga yang dijual hingga 15 meter.

Tidak Selalu Efektif

  • Semakin panjang alat ini tidak bisa menjamin pasti dapat mengatasi saluran yang mampet 100% karena juga bergantung dari tingkat kekuatan putarannya.
  • Selain itu ujungnya tidak dilengkapi dengan mata bor sehingga lemak yang mengeras susah untuk dilewati. Alat ini lebih cocok dipakai untuk mengatasi sumbatan yang lunak saja seperti lumut atau kerak pada pipa.
  • Jika tidak berhati-hati, dapat juga membuat pipa pecah. Untuk solusi lebih mudah dan aman kami sarankan untuk memanggil teknisi yang ahli dibidang ini.

Jasa Pipa Mampet

Teknisi berpengalaman kami dari Jasa Mampet siap membantu mengatasi permasalahan pipa mampet Anda dengan menggunakan metode dan peralatan yang tepat. Melayani area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan sekitarnya.