Toilet Auger

Pages

Toilet Auger

Mengatasi Kloset Mampet

Apakah Anda mengalami kloset WC yang mampet, air maupun tinja susah turun ketika diflush? Jangan disiram terus karena akan menyebabkan lebih mampet!

Yang Anda perlukan adalah auger / plumbing snake yaitu alat khusus berupa bor spiral fleksibel yang dapat menghancurkan penyebab saluran tersebut menjadi mampet.

toilet auger

Pada umumnya auger ini digunakan untuk membersihkan saluran pipa got, namun kini telah ada juga toilet auger yang khusus untuk membersihkan saluran mampet pada kloset WC.

Keunggulan Toilet Auger

Apa yang membedakan alat ini dengan auger lainnya adalah bentuknya yang didesain khusus untuk mengatasi saluran mampet pada kloset tanpa perlu membongkar dudukan kloset atau menggores lapisan dasar kloset.

Harga toiler auger ini adalah +/- 1,3 juta rupiah dan bisa berubah karena merupakan produk import yang mengikuti kurs. Lebih lagi jika berniat membeli online tentunya akan dikenakan biaya kirim lebih mahal lagi karena beratnya mencapai 2.5 kg.

Namun perlu diketahui jika toilet auger ini hanya dapat digunakan untuk kloset duduk, dan tidak bisa untuk kloset jongkok. Selain itu jangkauannya hanya mencapai maksimal 2 meter saja.

Apabila dengan menggunakan alat ini masih belum berhasil, maka tetap perlu dilakukan pencopotan pada dudukan kloset agar dapat memasukkan drain auger yang lebih panjang ke dalam saluran pipa pembuangan yang menuju ke septik tank.

Jasa WC Mampet

Teknisi berpengalaman kami dari Jasa Mampet siap membantu mengatasi permasalahan kloset WC mampet Anda dengan menggunakan metode dan peralatan yang tepat. Melayani area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan sekitarnya.

Perlu diketahui terlebih dahulu jika layanan kami BUKAN sedot WC. Ciri WC mampet adalah air turun sangat lambat, sedangkan ciri WC penuh adalah air tidak turun ketika disiram.